jika harus tentang gw......

well....sbenarny ni hal yg ga suka gw lakukan.....kasih tau tentang diri gw....

dalam keluarga, gw nak ke 3 dari 4 bsaudara dengan 2 kakak perempuan dan 1 adik laki-laki.
such a happy family...

untuk kehidupan sekolah...gw menjalankan bangku sekolah dasar gw di 2 sekolah..jakarta ma bekasi..yah...karena satu dan lain hal. sekolah menengah dihabiskan di bekasi, smpn 1 bekasi ( semoga 4WI memberikan rahmat pada gru2 disana). kehidupan sekolah berjalan seperti biasa, kelas 1 dilahap dengan begitu semangat mengakibatkan gw terjurumus di kelas unggulan di kelas 2. bukan kelas yang gw nikmati pada awlnya...namun menyenangkan pada akhirnya. ditingkat ini pula gw menjajal kejuaran pencak silat se kota bekasi. bersama 2 teman lainnya mendapat medali perak untuk cabang seni beregu.

berlanjut ke tingkat sma, gw mencoba masuk ke dunia organisasi pramuka. sangat punya nama ketika gw mulai menjebloskan diri di dalamnya. setahun kemudian gw dibebani amnah untuk sebuah posisi pradana putri ( baca : ketua untuk kesatuan putri, karena pramuka menganut sistem satuan terpisah)
dalam tahn yang sama, gw juga di amanahkan untuk posisi wakabid HUmas Rohis SMA ma Pengurus OSIS. well...gw ga bisa bilang pada saat itu nilai gw masih baik2 saja....tentunya ada trade off untuk setiap pilihan...nilai gw tidak se sehat biasanya. tp masih bisa berjuang menempati posisi 10 besar...

duduk di kelas 3 membuat gw me restrukturisasi tujuan gw. setelah sign off dari semua kegiatan, gw menetapkan tujuan untuk masuk ke TI UI..

dan alhamdulillah..masih di percaya ma 4WI untuk terus menimba ilmu disini...

dari kesemuanya...gw cuma mau menjadi diri sendiri...
gw ga pengen temen2 gw terjabak sama ekspektasi mereka terhadap gw...
just be myself...

Komentar

Postingan Populer